Tempat Wisata di Singapura Yang Selalu Dikunjungi

11 Aug 2017

Tempat Wisata di Singapura Yang Selalu Dikunjungi - Singapura merupakan salah satu negara tetangga Indonesia. Negara ini juga merupakan anggota dari ASEAN. Bisa dikatakan sebagai negara dengan luas wilayah terkecil di dunia. karena luas Singapura hanya hanya seluas 682, 7 kilometer persegi. Coba bandingkan dengan luas Indonesia, sangat jauh lebis luas Indonesia. Namun walau begitu, negara ini mempunyai banyak keistimewaan lho. Salah satunya yang sangat terkenal adalah Singapura itu surganya mereka yang suka shopping. Singapura juga menjadi tujuan untuk berobat, banyak orang Indonesia yang berobat ke sana karena di sana peralatan medis cukup lengkap. Dan yang pasti Singapura juga terkenal dengan berbagai tempat wisatanya.

Nah, mungkin banyak di antara sobat yang ingin berwisata ke Singapura. Atau mungkin ada di antara sobat yang sudah merencanakan berlibur dan berwisata ke Singapura. Banyak tempat di Singapura yang layak dan wajib dikunjungi. Karena hampir semua tempat wisata yang ada di sini, merupakan tujuan wisata para turis mancanegara. Tiap tahun kunjungan ke Singapura terbilang cukup tinggi. Baiklah tanpa panjang lebar kali tinggi lagi  yuk kita simak beberapa tempat wisata di Singapura yang wajib dikunjungi.

Tempat Wisata di Singapura Yang Selalu Dikunjungi

1. Merlion Park Singapura

Tempat wisata di Singapura yang pertama wajib dikunjungi adalah Merlion Park. Di sana kita bisa menemui sebuai patung yang juga menjadi lambang atau maskot negara Singapura. Merlion merupakan sebuah patung berbentuk kepala singa dan berbadan ikan. Tempat ini merupakan tempat favorit bagi wisatawan. Karena di sini kita bisa berselfie ria yang kelak bisa menjadi kenang-kenangan dan menunjukkan kalau kita pernah ke Singapura. Untuk masuk taman Merlion ini gratis bagi siapapun. Dari sini pula kita bisa menikmati pemandangan Singapore River yang berada tepat di depannya.

 

2. Gardens By The Bay Singapura

Bagi sobat yang suka berwisata malam mungkin gardens By The Bay Singapura adalah tempat yang tepat. Sobat bisa datang ke sini dan menikmati indahnya cahaya berwarna-warni dari pohon raksasa buatan yang ada di sini. Cahayanya sungguh indah, sehingga tempat ini juga menjadi tempat favorit para fotografer Indonesia yang pernah berkunjung ke sana. Bentuk arsitekturpohon di sini selain untuk keindahan ternyata juga mempunyai fungsi. Fungsi utamanya adalah untuk menampung air hujan juga untuk menampung dan menyimpan energi cahaya matahari. Untuk datang ke sini gratis alias tidak dikenakan biaya. Namun bila kalian ingin berjalan-jalan di antara jembatan yang menghubungkan antara satu pohon ddengan pohon lainnya dikenakan biaya kalau dikurskan sekitar 50 ribu rupiah.

 

3. Orchard Road Singapura

Tempat Wisata di Singapura selanjutnya adalah Orchard Road yang juga sangat populer di kalangan wisatawan. Orchard Roada adalah merupakan salah satu nama jalan yang di kiri kanannya dipadati oleh pusat perbelanjan dan restoran.  Karena banyak pusat perbelanjaan, sehingga di sini terkenal sebagai surga belanja di Singapura. Bebagai produk fashion kelas dunia ada di sini. Jadi kalau kalian termasuk shopaholic, sialhakn sediakan dollar yang banyak, he.he.. Oh ya, karena kawasan Orchard Road ini hanya merupakan sebuah jalan, maka untuk mengunjunginya kita tidak perlu bayar apapun. Kita bisa jalan-jalan sambil lihat-lihat di sini. Kata mereka yang pernah berkunjung ke Singapura agar kita mencari hotel di kawasan ini. Karena ini akan memudahkan kita bila membawa banyak belanjaan. Tempat ini bisa dikatakan tempat yang istimewa. Karena itu bila sedang berwisata ke Singapura, jangan lupa untuk datang ke sini

 

4. Universal Studios Singapura

Bagi sobat yang suka tempat hiburan yang berbentuk entertainment jangan kuatir saat berwisata ke Singapura. Kalian bisa langsung datangi Universal Studio, dan tempat ini cukup terkenal di kalangan wisatawan Indonesia yang pernah berkunjung ke SIngapura. Pada saat musim liburan dan hari libur nasional harga tiket di tempat ini menjadi sangat mahal. Tapi jangan kuatir, sobat-sobat tetap bisa menikmati universal studio dengan cara yang murah. yaitu dengan cara berfoto sepuasnya di dekat bola dunia loga universal studio ini he.he..

Selain berbagai Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id yang tersebut di atas, masih banyak lagi tempat wisata lainnya. Bisa dikatakan berbagai tempat wisata di Singapura ini rata-rata unik dan menarik untuk dikunjungi. Bila sobat ingin berwisata ke Singapura bisa terlebih dahulu mengunjungi berbagai situs untuk mengetahui lebih lanjut Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id . Karena biasanya kita akan mendapatkan informasi yang cukup mendetail.

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id , terima kasih sudah menbaca artikel di blog sederhana ini

semoga bermanfaat… salam sukses.. 


TAGS Tempat Wisata di Singapura Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id


-

Author

Follow Me