Segarnya Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

3 Aug 2017

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk Produk Asli Indonesia – Ngomong-ngomong soal minuman, sobat-sobat semua paling suka minum apa ???? pasti punya jawaban dan alasan masing-masing soal minuman kesukaan yaakk.. he. he.. Yup, bagi sebagian besar orang, kesukaan terhadap minuman adalah menyangkut selera, seperti halnya pada makan favorit. Begitu juga yang berlaku di keluarga saya, kami tetap suka minum jenis minuman apapun. Namun tetap ada minuman yang paling disukai sesuai selera masing-masing. Bila saya suka minum kopi sampai-sampai blogpun saya namakan ngopisantai.com he.he.. Sedangkan mantan pacarku suka minum teh, dan anak-anak suka minum susu coklat.

Namun, dalam situasi dan kondisi tertentu selera kami akan minuman pasti akan sama. Misalnya saja, di saat siang hari yang panas. Biasanya kami akan membuat minuman sari buah maupun jus buah. Untuk minuman rasa buah biasanya kami tidak pernah pusing-pusing cari buahnya, sebab disamping kadang harganya mahal juga tergantung musimnya. Misalnya kita lagi pingin minuman rasa mangga terus pas lagi nggak musim mangga. Mau kita cari mangga ke mana hayoo.. he.he.. Tenang saja, karena kita bisa membuat minuman rasa buah apa saja, kapan saja dan di mana saja.. Yup, karena kita bisa membuat minuman Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk yang bisa kita dapatkan dengan mudah.

Marimas merupakan minuman legendaris yang sudah cukup terkenal. Mulai anak-anak hingga orang tua banyak yang suka. Selain harganya sangat terjangkau, juga mudah didapatkan di mana saja, mulai dari warung-warung kecil hingga minimarket dan swalayan. Bahkan sekarang banyak sekali berbagai warung makan yang menyediakan Marimas sebagai alternatif selain minuman konvensional lainnya seperti kopi maupun teh. Marimas bisa kita nikmati di berbagai kondisi cuaca. Saya sendiri sering bikin Marimas rasa jeruk dengan memakai air panas, sehingga cukup mantab untuk dinikmati saat malam hari. Sedangkan untuk siang hari biasanya saya memakai air dingin ditambah beberapa butir es batu, rasanya begitu segarrr…

Apa Benar Marimas Disukai Masyarakat ???

Pada sekitar tahun 2006 ada sebuah penelitian tentang Marimas. Penelitian yang juga merupakan skripsi tersebut dilakukan oleh seorang mahasiswi yang bernama LINDA SUMIATI dari Institut Pertanian Bogor sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Pertanian pada Program Sarjana Ekstensi Manajemen Agribisnis di IPB. Skripsi yang berjudul Analisis Positioning Minuman Serbuk Instan Marimas dilakukan dengan cara mengambil survey di daerah Jakarta dan Bogor. Dari data yang diambil dari 120 reponden, hasilnya cukup mengejutkan. Ternyata Marimas sangat disukai karena berbagai kelebihannya di bandingkan dengan minuman serbuk lainnya. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang penelitian tersebut silahkan klik di sini.

Sebagai bukti bahwa Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk dan sangat disuka, bisa kita lihat di berbagai lokasi sekolah. Biasanya di depannya di antara para penjual yang menjajakan makanan pasti ada yang menjual minuman Marimas. Tak salah kalau banyak yang suka Marimas, termasuk anak-anak sekolah. Karena Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk buktinya. Jadi ibu-ibu dan para orang tua tidak perlu khawatir bila anak-anaknya mengkonsumsi minuman serbuk Marimas. Karena minuman serbuk ini diproduksi oleh PT. Marimas Putra Kencana. Perusahaan yang sudah berpengalaman memproduksi minuman serbut sejak dulu.

 

 

Alasan Memilih Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Kalau ditanya kenapa saya memilih Marimas, kok bukan yang lainnya.???? Padahal dipasaran juga banyak produk sejenis yang tak kalah segarnya.. Juga banyak poduk serbuk minuman yang tak kalah rasanya… Ada banyak alasan kenapa saya pilih Marimas bikin adem, tidak bikin batuk ..  berikut beberapa alasan saya.

 

1. Mudah didapatkan dan harganya terjangkau

Kalau ada serbuk minuman yang enak tapi harganya mahal itu sudah biasa, tapi tidak demikian dengan Marimas. Kita bisa membeli atau mendapatkan Marimas dengan harga yang sangat terjangkau di mana saja. Mulai di perkotaan hingga ke pelosok desa. Bukan hanya itu saja, bahkan sekarang produk Marimas bisa didapatkan di luar negeri. Karena pihak perusahaan terus mengembangkan sayap memperluas area pemasaran. Agar masyarakat tidak kesulitan mendapatkan marimas. Sehingga rasa segar marimas bikin adem, tidak bikin batuk bisa dinikmati semua orang.

2. Produk Asli Indonesia, Halal, dan Bersertifikasi

Ada rasa bangga bila kita menikmati produk dalam negeri yang rasa dan kualitasnya tidak kalah dengan produk dari luar negeri. Sebagai minuman serbuk yang disukai masyarakat, Marimas sudah mengantongi Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi kita tidak perlu meragukan lagi akan kehalalannya. Lain kalau produk dari luar negeri, yang ternyata dibuat dari bahan yang tidak halal. Yang lebih mantap lagi bahwa produk Marimas sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Minuman. Jadi kita tidak perlu ragu-ragu lagi akan kualitas marimas bikin adem, tidak bikin batuk bisa dikonsumsi siapapun tanpa rasa kuatir.

3. Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk, Aman dan Sehat

Biasanya kalau kita mengkonsumsi minuman serbuk rata-rata enggan karena takut batuk. Terutama ibu-ibu yang anaknya suka jajan sembarangan baik di sekitar rumah atau saat di sekolah. Ini wajar saja, sebab sekarang ini banyak produk sejenis yang kalau diminum rasanya serik di tenggorokan bahkan bisa menyebabkan batuk. Namun tidak demikian dengan serbuk Marimas. Dengan pengawasan produksi yang ketat serta menggunakan bermutu tinggi menghasilkan minuman serbuk yang tidak menyebabkan rasa serik di tenggorokan. Marimas bikin adem, tidak bikin batuk . Jadi para ibu yang anak-anaknya sering mengkonsumsi marimas tidak usah kuatir, Marimas tidak bikin batuk dan bukan hanya itu saja, Marimas aman diminum setiap hari baik saat cuaca panas maupun dingin. Marimas minuman serbuk rasa buah yang kaya akan vitamin dan mineral. Sehingga aman dan sehat karena marimas bikin adem, tidak bikin batuk yang aman bagi siapapun

 

4. Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah Berbagai Varian

Yang namanya selera itu tidak bisa dipaksakan, setiap orang punya selera sendiri-sendiri. Begitu juga selera akan minuman rasa buah. Karena mengerti akan hal itulah maka perusahaan memproduksi Marimas dengan berbagai varian rasa. Selain rasa buah tropis yang menyegarkan juga terdapat rasa lainnya yang tak kalah segarnya dan menarik untuk dicoba. Bila pada awalnya hanya diproduksi satu varian rasa yaitu rasa jeruk segar, maka sekarang telah diproduksi hingga 21 varian rasa dan mungkin akan terus dikembangkan ke varian rasa lainnya sebab Marimas minuman serbuk rasa buah aneka pilihan varian.

Di pasaran bisa kita jumpai minuman serbuk Marimas degan berbagai rasa. Antara lain : jeruk segar, jeruk nipis peras, jeruk manis, jeruk peras, jeruk pontianak, sirsak, melon, cocopandan, framboze, mangga, mangga arumanis, mangga bangkok, jambu biji, kelapa muda, jeruk nipis, cincau, nanas, teh manis gula batu, teh cincau. Dengan banyaknya varian rasa ini, maka kita bisa memilih yang sesuai dengan selera kita. Kita bebas memilih aneka rasa marimas bikin adem, tidak bikin batuk yang pastinya cocok dinikmati kapan saja

5. Marimas Praktis, Cocok Untuk Berbagai Suasana dan Acara

Misalnya saja kita mau piknik ke suatu tempat wisata, kita cukup bawa air mineral dan marimas saja. Sehingga saat dibutuhkan kita tinggal pilih rasa sesuai selera serta tuang air saja, praktis kan.. he,he.. Begitu juga buat dirumah, sangat cocok bagi sobat yang sering kedatangan tamu, entah itu teman atau saudara. Kita cukup sediakan minuman serbuk marimas berbagai rasa saja, sehingga tiap kali ada tamu kita cukup menuangkan dan aduk saja. Kita cukup sediakan minuman serbuk marimas bikin adem, tidak bikin batuk berbagai rasa apa saja, sehingga tiap kali ada tamu kita cukup menuangkan dan aduk saja.

 

 

Tentang PT. Marimas Putera Kencana

Marimas merupakan minuman serbuk buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral. Lengkap dengan varian rasa yang banyak merupakan produk dari PT. Marimas Putera Kencana yang sudah memproduksi minuman serbuk marimas sejak tahun 1995. Pada awalnya produk ini diproduksi suatu home industri yang dikelola dengan sistim manajemen keluarga. Seiring dengan berjalannya waktu hingga berkembang menjadi suatu perseroan terbatas. Saat awal produksi hanya ada satu varian rasa yaitu rasa jeruk segar. Kemudian berkembang hingga sekarang mempunyai banyak varian rasa aneka buah tropis dan rasa lainnya yang menyegarkan.

PT. MPK sangat aktif mengembangkan produksi dengan cara meningkatkan mutu produksi, SDM, perangkat produksi, dan manajemen perusahaan. Bukan hanya itu saja, perusahaan juga aktif mengembangkan wilayah pemasaran juga ikut berperan aktif di kegiatan sosial masyarakat sekitarnya. Sehingga karena itulah PT. marimas Putera Kencana berhasil mendapatkan standarisasi mutu Internasional ISO 9001:2000. Dan sekarang dalam rangka peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu, perusahaan telah menerapkan Quality Managament System ISO 22000, makin mantap kan.. Dan yang lebih menggembirakan lagi adalah bahwa semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Sehingga kita tidak perlu merasa was-was kalau mengkonsumsi Marimas. sebab Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Produk Berkualitas dari MARIMAS Lainnya

Oh ya, perlu diketahui, bahwa jika awalnya PT. Marimas Putera Kencana hanya bergerak dibidang produksi minuman (beverages) marimas bikin adem, tidak bikin batuk saja, seiring dengan berkembangnya perusahaan juga memproduksi makanan. Jadi selain Marimas, ada juga produk lainnya yang meliputi produk minuman dan makanan (Food and Beverage) yang tak kalah menarik. Antara lain : Marimas Fruitz, Teh Arum, Koo Beluk Icepresso, Marimas Es Lilin, Indosedap Susu Jahe, dan Kreker. Bila ingin melihat produknya secara lengkap silahkan saja langsung etalasenya di http://shop.marimas.com/

Save


TAGS Marimas bikin Adem Tidak bikin Batuk


-

Author

Follow Me